Senin, 22 Desember 2014

Situs Download Template Blogger Terbaik dan Gratis - Saat ini semakin banyak blogger yang menjadikan blog sebagai sarana untuk mencari uang. Tak sedikit dari mereka yang bahkan mendapat penghasilan hingga puluhan juta rupiah dalam satu bulan. Selain itu, banyak pula yang menjadikan blog sebagai tempat berekspresi di dunia maya. Oleh karena begitu banyak orang yang menggunakan blog dengan keperluan masing-masing, maka dibutuhkan template dengan fungsi dan fitur yang berbeda pula.

Pastikan anda memilih template blog terbaik dan template blogger keren. Download template blog keren yang tersedia kemudian upload / install ke blog anda. 

Inilah situs download template blogger terbaik gratis


Btemplates.com merupakan salah satu penyedia blogger template terbesar di dunia dengan ribuan koleksi template blogspot yang sangat beragam. Anda dapat memilih berbagai jenis dan kategori blogger template yang sesuai dengan konten blog anda. Hebatnya lagi, semua template yang disediakan di Btemplates adalah gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Selain itu pencarian template blogger di situs ini pun sangat mudah. Anda dapat menggolongkan template yang anda inginkan berdasarkan jumlah kolom, warna, gaya, dan juga posisi sidebar template.

Bagi sebagian orang nama Maskolis sudah tidak asing lagi. Maskolis.com adalah salah satu blog terbaik di Indonesia. Kendati saat ini beliau sudah tidak aktif lagi ngeblog namun karya template blog terbaiknya masih banyak dipakai blogger tidak cuma dalam negeri, namun kualitasnya sudah diakui oleh blogger internasional. Sudah tak terhitung berapa banyak blogger dunia yang memakai template bikinan Maskolis ini. 
Situs penyedia blogger template yang satu ini adalah milik Karla. Di situs ini anda dapat menemukan beberapa template karya Karla dan anda dapat mendownloadnya secara gratis. Koleksi yang dimiliki Copartidisimo memang tidak sebanyak Btemplates yang menerima sumbangan template blogger dari seluruh dunia. Namun tidak ada salahnya mlihat dan mempelajari coding yang digunakan oleh Karla di template blogspot buatannya. 
Satu lagi penyedia template blogspot asli anak Indonesia. Loefa Cebook adalah situs download template blogger gratis bikinan Abdil Latif. Blog ini menyediakan desain blog yang beragam. Desainnya pun banyak, ada yang sederhana, keren, hingga profesional. Tapi kalau dibandingkan dengan Maskolis menurut saya pribadi template blogspot bikinan Kang Abdil ini masih dibawah Maskolis dikit. Tapi tidak ada salahnya menambah koleksi template blogger anda lagian downloadnya juga gratis dan tinggal pasang...
Situs download template blogger ini koleksi templatenya belum terlalu banyak. Namun bolehlah anda mampir dan menambah koleksi template blogger anda. Selain memberikan template blogspot yang gratis, Dzignine juga menyediakan template blogspot premium. 
FiveForBlogger adalah blog personal milik Fowzie. Desain template bikinan Fowzie ini lumayan keren dan tidak terlalu mainsream. Namun sayangnya, di blog ini tidak menyediakan screenshot dari template blogger yang ada sehingga kita harus melihat demonya terlebih dahulu untuk melihat tampilannya. 

Demikianlah daftar situs download template blogger gratis terbaik. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Untuk dapatkan update terbaru dari blog ini silahkan berlangganan via email atau follow akun Google+ saya. Terimakasih...
 

Tagged:

1 komentar: