Selasa, 30 Desember 2014


Sebuah artikel review adalah ringkasan dan evaluasi dari artikel penulis lain yang berbeda dari sumbernya. Guru sering memberikan ulasan artikel untuk memperkenalkan siswa untuk pekerjaan essai atau laporan. Para ahli juga sering diminta untuk meninjau pekerjaan profesional lainnya. Memahami poin utama dan argumen dari artikel sangat penting untuk penulisan yang akurat. Elemen penting dari sebuah Review adalah evaluasi yang logis dari tema utama artikel, mendukung argumen dan implikasi untuk penelitian yang lebih lanjut. Berikut adalah beberapa panduan untuk menulis Artikel Ulasan atau Review untuk Kontes SEO.

  • Sebelum menulis Review bacalah artikel beberapa kali. Mulailah dengan meneliti laporan, judul dan membuka kalimat setiap paragraf dan kesimpulan. Kemudian kembali ke awal dan membaca artikel secara keseluruhan. Membaca artikel ketiga kalinya dengan bagian penting yang di tulis dengan tulisan tebal atau miring bisa membuat anda fokus mengenai intisari atau benang merah dari artikel tersebut.
  • Buatlah garis ringkasan. Ini adalah garis besar pokok-pokok yang dibuat dalam artikel dan penelitian yang mendukung atau argumen. Ini adalah benar-benar pernyataan ulang dari poin utama dari artikel dan tidak termasuk pendapat Anda.
  • Kemudian tinjau garis ringkasan untuk menghilangkan item yang tidak perlu. Menghapus atau mencoret argumen yang kurang penting atau informasi tambahan. 
  • Tulis garis besar pendapat Anda. Tinjau setiap item dalam garis besar ringkasan untuk menentukan apakah penulis adalah akurat dan jelas. Tuliskan secara garis membentuk semua contoh penulisan yang efektif, survey ke lapangan (cek data lainnya di artikel orang lainnya tapa mengcopy paste –hanya mengecek-), serta bidang-bidang dari artikel yang perlu perbaikan.
  • Buat daftar kekuatan dan kelemahan. Kekuatan dari artikel yang mungkin menyajikan penjumlahan jelas isu tertentu. Kelemahannya mungkin bahwa itu tidak menawarkan informasi baru atau solusi.
  • Gunakan contoh-contoh dan referensi tertentu. Misalnya, artikel mungkin salah melaporkan fakta-fakta dari studi populer. Menuliskan pengamatan ini secara garis besar Anda dan mencari fakta-fakta penelitian untuk mengkonfirmasi pengamatan Anda
  • Mulailah ulasan Anda dengan mengacu pada judul artikel di paragraf pertama. Sertakan nama anda.
  • Merangkum artikel. Nyatakan poin-poin utama dan argumen dari artikel kata-kata Anda sendiri, mengacu pada garis ringkasan. Hal ini dapat dilakukan dalam beberapa paragraf, meskipun panjang akan tergantung pada anda sendiri mau seperti apa artikel yang anda tulis.
  • Review ringkasan yang telah Anda tulis. Baca lebih ringkasan beberapa kali untuk memastikan bahwa kata-kata Anda gambaran yang akurat dari artikel penulis aslinya (atau sember aslinya). 
  • Tulis bagian pendapat ulasan artikel Anda. Gunakan outline Anda berpendapat untuk menulis beberapa paragraf yang menjelaskan seberapa baik anda membahas topik tersebut. Ekspresikan pendapat Anda tentang apakah artikel itu penjelasan yang jelas, menyeluruh dan pergunakan subjek yang pasti.
  • Gunakan kalimat topik dan argumen yang mendukung untuk setiap pendapat. Sebagai contoh, Anda mungkin mengatasi kekuatan artikel tertentu dalam kalimat pertama dari bagian opini, diikuti oleh beberapa kalimat menguraikan tentang pentingnya point yang ada. 
  • Menyimpulkan review artikel. Dalam paragraf, meringkas poin utama dari artikel, serta pendapat Anda tentang apa yang sedang anda bahas, akurasi dan kejelasan juga di perhatikan.

Jika memang Artikel Ulasan atau Review untuk Kontes SEO anda bagus, akan banyak visitor yang berkunjung dan betah di web/blog anda. Ini akan berdampak positif untuk web/blog anda di SEO atau berada di posisi atas di Google.

Lihat dan baca bantuan berbagai backlinks untuk lebih cepat memenangkan Kontes SEO yang anda ikuti. berikut judulnya dan bisa anda klik :

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar