Kamis, 25 Desember 2014


Tutorial cara terbaru tercepat termudah terbaik akurat dan ampuh meningkatkan mempercepat koneksi internet semua jenis modem smartfren telkomsel flash AHA indosat im3 mentari 3 XL speedy prolink huawei bolt lemot lelet buffering windows xp 7 tanpa software hanya 2 menit saja.

Seberapa besar kecepatan modem Anda?

Seberapa besar kecepatan modem Anda? Uji coba dengan tes kecepatan koneksi internet Anda

Untuk membuktikan kecepatan modem Anda silahkan menuju www.speedtest.net. Kecepatan koneksi internet Anda akan di tes. Namun Anda tidak perlu serius menanggapi hasil nya nanti, karena hasil speedtest dipengaruhi oleh beberapa faktor. Faktor apa sajakah itu? Akan kita bahas dibawah nanti.

Kenapa koneksi modem lemot?

Modem lemot. Proses browsing download streaming dan upload kayak siput.

Istilah lemot (biasa disebut lelet, lola, loading lama atau slow) berarti merasakan kecepatan internet yang sangat pelan atau lambat yang membuat penggunanya menjadi stress dan ingin membanting benda-benda disekitarnya. Hahahaha Ups !
Kualitas koneksi internet modem Anda dapat dirasakan ketika browsing, download atau saat streaming video di Youtube. Kecepatan koneksi internet Anda mungkin lancar sehingga ketika download file dan streaming Youtube tidak macet. Namun bagi Anda yang merasakan "kelemotan" saat menggunakan internet, pasti sangat kesal karena macet saat membuka streaming video Youtube, proses download seperti siput. Ketahuilah, sesungguhnya ada faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas koneksi internet atau modem Anda.

Beberapa faktor yang menyebabkan koneksi modem atau internet Anda lemot :

1. Merk dan kecepatan modem yang dipakai.

Modem menjadi hal utama dalam kebutuhan berselancar di dunia maya. Kualitas modem yang baik minimal sudah mendukung sinyal HSPA yang dilengkapi dengan kecepatan 7,2 Mbps. Sebaiknya menggunakan modem yang GSM dan unlock (dapat diganti kartu SIM) agar Anda mudah jika ingin berpindah operator jaringan nantinya.

2. Penyedia layanan internet Anda.

Banyak operator di Indonesia yang menyediakan layanan internet, silahkan Anda tentukan sendiri. Untuk kualitas terbaik, saya cenderung obyektif saja. Gunakan simcard yang kiranya tidak padat traffic atau yang masih sedikit penggunanya di daerah Anda. Karena beban server akan lebih ringan.

3. Kualitas sinyal.

Pastikan daerah Anda menjangkau sinyal HSPA. Kalau hanya sinyal GPRS/EDGE saja akan terasa sangat lemot.

4. Face Anda.

Hmm... wajah cemberut Anda juga berpengaruh dalam kualitas koneksi internet Anda lho. Makanya pasang wajah dan mood yang ceria. Buang jauh-jauh muka melas. Haha

Bagaimana mempercepat modem agar koneksi internet cepat atau full speed?

Internet full speed setelah mengikuti tutorial Cara Ampuh Mempercepat Modem Hanya 2 Menit

Inilah Tutorial cara terbaru tercepat termudah terbaik akurat dan ampuh meningkatkan mempercepat koneksi internet semua jenis modem smartfren telkomsel flash AHA indosat im3 mentari 3 XL speedy prolink huawei bolt lemot lelet buffering windows xp 7 tanpa software hanya 2 menit saja.

Nah dibawah ini sudah Trik-komnet.blogspot.com sediakan tutorial Cara Ampuh Mempercepat Modem Hanya 2 Menit agar proses browsing download streamingan Youtube Anda tidak buffering atau macet lagi.

1. Setting Adapter pada Windows XP  7 untuk mempercepat koneksi Internet.

Berikut cara setting adapter pada windows XP 7 untuk mempercepat koneksi internet.
  1. Matikan dulu koneksi internet / modem Anda.
  2. Pada system tray icon klik dan pilih adapter yang Anda gunakan untuk terhubung ke internet.
  3. Klik kanan lalu Properties.
    klik gambar untuk memperbesar
  4. Pada tab General pilih Configure.
    klik gambar untuk memperbesar
  5. Sesuaikan seperti gambar dibawah ini.
    klik gambar untuk memperbesar
  6. OK. OK. Selesai.
  7. Silahkan hubungkan modem Anda. Kecepatan koneksi internet Anda pasti bertambah.

2. Mengganti IP Modem untuk mempercepat koneksi internet.

Dengan sistem acak dan otomatis, operator akan memberikan Alamat IP untuk akses internet. Jika koneksi internet Anda dirasa lambat, ganti IP modem Anda untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet. Caranya cukup disconnect modem kemudian connect kan lagi. Dengan harapan Anda mendapat IP yang berkualitas baik sehingga Anda menikmati internet yang lebih cepat.

3. Menggunakan kabel perpanjangan USB / USB External untuk mempercepat koneksi Internet.

Kabel USB yang panjangnya bervariasi, mulai dari 3 meter, 5 meter, 10 meter, 15 meter, dst. Anda dapat membelinya ditoko. Kelemahannya adalah jika terlalu panjang, arus listrik yang mengalir ke modem Anda akan terhambat, sehingga modem mungkin tidak akan terdeteksi di windows Anda.

4. Memasang Antena Modem untuk mempercepat koneksi Internet.

Anda bisa membuat antena modem sendiri atau membelinya di toko. Dapat berupa antena internal atau eksternal.

Semoga dengan adanya Cara Ampuh Mempercepat Modem Hanya 2 Menit ini, proses browsing download dan streaming Youtube Anda tidak akan macet dan lemot lagi.

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar