Selasa, 30 Desember 2014




Ini dia Gratis Situs Direktori dengan PR Tinggi (2014). Daftar ini berisi semua direktori PR tinggi yang menawarkan backlink gratis, baik pengiriman langsung maupun pengajuan dengan link timbal-balik (tukar backlink). Google memperingatkan bahwa tukar backlink asal-asalan dari web abal-abal atau yang tidak berkualitas dan atau berlebihan bisa membuat artikel anda tidak muncul di mesin pencarian atau SERP. pergunakan dengan bijaksana.

DirektoriPage Rank (PR) Deskripsi
http://www.sitepromotiondirectory.com/ 7Sitepromotiondirectory.com adalah di antara top internet direktori dan direktori SEO di mana anda bisa mengirimkan website anda untuk pemasaran dan promosi gratis.
http://www.abc-directory.com/7Direktori komprehensif kuat dari sumber daya web, artikel, siaran pers. Database dicari berdasarkan kategori dan kata kunci. Daftar diedit manusia dan diperbarui secara teratur.
http://www.highrankdirectory.com/7Peringkat Directory tinggi adalah direktori SEO untuk mengirimkan website anda untuk pemasaran setiap jenis bisnis seperti hosting dan Forex dan perdagangan.
http://www.dmoz.org/7The Open Directory Project (ODP), juga dikenal sebagai DMOZ (dari directory.mozilla.org, nama domain aslinya), adalah direktori konten multibahasa terbuka Dunia di mana daftar yang diedit oleh kontributor manusia.
http://www.submissionwebdirectory.com/ 6Submission Web Directory daftar website dalam kategori yang relevan untuk memungkinkan pengguna akhir untuk menemukan situs yang mereka cari. Bisnis dan orang yang memiliki blog atau website dapat mengirimkan situs mereka ke direktori mereka secara gratis.
http://www.usgeo.org/6USgeo adalah website direktori penyerahan berbasis Amerika Sates mana anda bisa mengirimkan blog atau website anda secara gratis.
http://www.marketinginternetdirectory.com/ 6Internet Marketing Directory.com situs web berkualitas daftar diatur dalam kategori terbaik yang cocok untuk meningkatkan pengalaman pengguna internet.
http://www.dizila.com/6anda dapat mengirimkan situs anda ke Dizila Directory (PR6).Menerima pengiriman gratis serta daftar premium.
http://www.siteswebdirectory.com/6Dengan mudah menggunakan direktori mereka anda dapat menemukan website yang anda cari karena situs telah diatur dalam lebih dari 3000 kategori untuk daftar. Dan dapat mengirimkan situs anda ke kategori dioptimalkan untuk menarik lalu lintas bertarget.Kategori dari aplikasi editing foto untuk game multiplayer online gratisdisertakan.
http://www.hotvsnot.com/6Premi, Web kuat Directory Listing Directory online | HotVsNot.Com.Manusia-diedit untuk memastikan kualitas tinggi. anda bisa mengirimkan blog anda di sini untuk menarik lalu lintas berkualitas.
http://www.usalistingdirectory.com/6USA Directory, properti pengajuan website, promosi, pemasaran, situs iklan, url mengirimkan direktori, situs Amerika, Amerika kuning dan putih dll
http://www.ukinternetdirectory.net/6Dalam direktori Web Inggris ini anda bisa daftar dan mengirimkan website Anda dalam kategori yang bisnis milik. UK Editor direktori web akan meninjau situs anda dan jika situs anda adalah situs web berkualitas baik itu akan disetujui di Inggris Web Directory.
http://www.promotebusinessdirectory.com/6Promosikan Direktori Bisnis memungkinkan Anda untuk mempromosikan situs Anda. Submit website anda ke kategori yang paling sesuai dengan itu. Promosikan Direktori Bisnis staf akan memeriksa situs anda dan kemudian akan ditambahkan ke database mereka.
http://www.gmawebdirectory.com/6Lebih besar Montreal Lokasi Web Direktori menerima kiriman dari seluruh dunia. Direktori ini memiliki sebagian besar daftar dari Quebec, Kanada dan Montreal di Area. Dibutuhkan waktu untuk menyetujui situs anda, tetapi adalah direktori yang berkualitas.
http://www.hdvconnect.com/5Ini adalah sebuah portal pengajuan situs online yang juga menyediakan informasi dan ulasan tentang mac, PC dan smartphone top terbaik softwares.
http://www.somuch.com/5SoMuch.com adalah ramah direktori link gratis SEO di mana anda dapat menemukan manusia terbaik link yang diedit diurutkan berdasarkan topik dan kategori. anda bisa mengirimkan link yang bisa segera disetujui dan menarik kualitas lalu lintas.
http://www.01webdirectory.com/5Sebuah direktori web umum yang berisi daftar situs web di bawah berbagai kategori serta memberikan informasi dasar tentang setiap kategori.
http://www.obln.org/5Zaitun Business Link Network (OBLN) adalah direktori web gratis yang mengkategorikan pengguna disampaikan link. Manusia direktori web diedit berisi link berkualitas tinggi.
http://www.londinium.com/5Londinium.com adalah direktori bisnis London. Pengajuan website gratis dan semua situs web yang tangan disetujui.
http://www.addurl.nu/5Tambahkan URL untuk FREE.Increase visibilitas dan SEO di mesin pencari utama. Addurl.nu adalah direktori bisnis berusia 9 tahun di mana anda dapat lanjutkan situs anda secara gratis.
http://www.rapidenetwork.eu/5Moderated direktori web harian gratis dan premium, menunggu untuk anda dalam banyak kategori untuk memilih dari, tempat yang bagus untuk mempromosikan situs atau halaman bisnis.
http://www.ellysdirectory.com/5Direktori sumber daya gratis dengan desain merah muda yang unik, Ellys mengumpulkan dan bisnis online diurutkan ke dalam kategori.Submit website anda dalam kategori yang benar dan mendapatkannya disetujui cepat.
http://www.thecgisite.com/5TheCgiSite adalah direktori web umum memberikan daftar biasa dan fitur menjadi lebih dari 700 kategori.
http://www.splut.com/5Splut adalah iklan direktori web gratis yang menerima situs hanya dari masyarakat berbasis Inggris. Jadi jika situs anda adalah di antara mereka kemudian mengirimkannya ke direktori web Splut.
http://www.mygreencorner.com/5My Pojok Hijau adalah kualitas situs untuk mengirimkan website, sumber daya yang tersedia kualitas, download tema gratis Wordpress atau membeli layanan web profesional.
http://www.bhanvad.com/5Tambahkan url atau mengirimkan situs ke direktori web, direktori situs, direktori situs, direktori web.
Silahkan mengcopy url atau link berwarnah merah dan mempastekannya di browser anda. tapi sebelumnya anda bisa membookmark page ini di browser anda agar tidak kesulitan lagi mencari Gratis Situs Direktori dengan PR Tinggi (2014).

Tagged:

1 komentar:

  1. You have created a nice post, i am sure that blogging is not something that can be easily done but you have achieved it all the same. Thank you for taking time to create and share this information.
    LED Mirror

    BalasHapus