Senin, 22 Desember 2014

Cara Verifikasi Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit

VCC Cara Verifikasi Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit - Paypal merupakan payment proses yang menjadi primadona bagi para pebisnis online, karena sebagian besar dari bisnis online di internet menggunakan paypal sebagai metode pembayaran. Namun sangat di sayangkan sebab bagi sobat yang ada di Indonesia masih banyak yang belum bisa memverifikasi status akun paypalnya menjadi terverifikasi karena berbagai masalah salah satunya adalah tidak atau belum memiliki kartu kredit. Hal itu bisa dimaklumi dan di artikel ini akan dibahas bagaimana solusi yang paling mudah.

Berbicara mengenai verifkasi paypal, sejak pertama dikenalkan hingga sekarang tingkat kesulitan untuk memverifikasi paypal semakin tinggi. Saya masih ingat ketika pertama kali saya mengenal paypal dan cara verifikasinya waktu itu masih sangat mudah yaitu hanya menggunakan nomor handphone kemudian paypal mengirimkan kode verifikasi. Tapi sekarang sudah semakin rumit yakni menggunakan kartu kredit.namun sayang tidak semua memilikinya.
Baca Juga : 5 Cara Verifikasi Paypal Gratis

Cara Verifikasi Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit


Karena banyaknya member yang tidak memiliki kartu kredit ataupun belum memilki anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan VCC (Virtual Card Credit). VCC adalah sebuah nomor yang diambil dari kartu kredit asli dan nyata, tapi VCC ini bukan benda yang nyata atau tidak berbentuk fisik melainkan hanya angka.

Anda bisa membeli Virtual Card Credit bisa anda beli dari penjual vcc terpercaya, untuk mencarinya anda tinggal googling aja. Harga dari sebuah vcc tergantung pada si penjual yakni sekitar Rp 80.000 hingga Rp 100.000 untuk vcc dengan masa berlaku selama 1 tahun. Hanya beli dari penjual terpercaya karena banyak sekali penipuan-penipuan dengan modus penjualan vcc.

Cara Mudah Verifikasi Paypal Dengan VCC


  • Pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke akun paypal anda, kemudian klik link "Profil" >> "Tambah Kartu Kredit".
  • Setelah itu, lengkapi data-data yang diperlukan dengan benar berdasarkan kartu identitas seperti KTP, SIM atau Passport.
  • Jika semua sudah terisi dengan benar maka akan muncul halaman konfirmasi, selanjutnya anda harus meminta kode konfirmasi kepada penjual VCC tersebut. Masukkan kode tersebut, Selamat anda sudah berhasil menghubungkan vcc dengan akun paypal anda. Tapi, ini belum selesai karena masih ada lagi langkah selanjutnya agar akun anda terverifikasi penuh yaitu memasukkan scan KTP dan Alamat setelah itu anda tunggu hingga pengajuan verifikasi akun paypal anda di terima pihak paypal.
Disebalik mudahnya memverifikasi akun paypal menggunakan Virtual Card Credit ini, pastinya memiliki kebaikan dan keburukannya, yakni :

Kebaikan Verifikasi Menggunakan Virtual Card Credit

  • Mudah dan Cepat
  • Murah

Keburukan Verifikasi Menggunakan Virtual Card Credit

  • Sangat rentan dengan masalah. Ketika melakukan verifikasi menggunakan metode ini sering terjadi diwaktu-waktu tertentu biasanya setelah beberapa bulan melakukan verifikasi, ini berdasarkan pengalaman teman-teman saya.
  • Tidak berbentuk fisik, maksudnya adalah kartu kersebut tidak wujud sehingga akan kesulitan ketika nanti pihak paypal maenginginkan bukti transaksi saat akaun mengalami masalah.

Keuntungan Memiliki Paypal Verified

  • Anda bisa melakukan transaksi tanpa ada batasan dari paypal seperti mengirim uang dan menerima uang, bisa untuk membeli domain dan hosting, bisa transfer langsung ke bank lokal di Indonesia dan masih banyak transaksi lain yang bisa dilakukan dengan mudah menggunakan paypal verified.
Baiklah sobat, cukup sekian dari saya mengenai Cara Verifikasi Paypal Gratis Tanpa Kartu Kredit, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membaca. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini.

 

Tagged: ,

1 komentar:

  1. Katanya kalau pakai paypall dan ingin tambah saldo harus lewat pihak ketiga ya mas?. Disini saya agak kesulitan, masa harus lewat bank US ya?. Salam kenal..

    BalasHapus