Jumat, 26 Desember 2014

adf.ly ???!! bagaimana sih Cara Memasang adf.ly di Blogspot ?! gampang, blogspot adalah penyedia layanan blog gratis kelebihan menggunakan blogspot dibanding yang lain adalah kita bisa memasang iklan atau earning online tanpa harus melanggar aturan di blogspot sendiri. Sedangkan WordPress misalnya kita tidak bisa sembarangan pasang iklan atau kode HTML, pasti dilarang. Hasilnya kode HTML gak nyambung. Eh kok ngelantur.... Ikuti Cara Memasang adf.ly di Blogspot untuk Online Earning blog kamu.
Serius nih, sekarang ikuti Cara Memasang adf.ly di Blogspot :

  • Login ke akun adf.ly anda dengan username dan password anda
  • Masukkan URL atau link yang ingin diperpendek didalam kotak, misalnya http://sri-zal.blogspot.com/2011/01/kuota-sertifikasi-tanjungbalai-2011.html, lalu klik "Shrink"
  • Maka akan muncul link pendek baru yang sudah di shrink, seperti : http://adf.ly/?id=8596853   
  • adfly.1png
  • Kalau mau ngeShrink yang lain lagi, tekan "Do Another", masukkan
    link lainnya, dan tekan "Shrink!". Begitu seterusnya. Anda boleh
    ngeShrink sebanyak anda suka. Daftarnya akan tampak di barisan bawah.
  • Selanjutnya letakkan Copy link yang sudah dipendekkan tadi di postingan kamu. Dimana aja, boleh di dalam postingan, di tautan.
  •  adfly.2
  • Selanjutnya klik terbitkan di postingan anda.
Jika orang lain masuk ke blog kamu kemudian mengklik judul artikel kamu ataupun  Tulisan selanjutnya dalam postingan kamu maka sebelum ke isi postingan maka akan muncul iklan skip ad dipojok kanan atas. Itu menandakan adf.ly sudah aktif. 
Mudah-mudahan postingan Cara Memasang adf.ly di Blogspot ini bermanfaat bagi kamu agar selain blog kamu bermanfaat bagi orang lain buat juga blog kamu jadi duit dengan istilah kerennya Online Earning tanpa harus meminta upah dari pengunjung.

Tagged:

1 komentar:

  1. Need To Increase Your ClickBank Banner Commissions And Traffic?

    Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products by banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your chosen ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the ClickBank products.

    BalasHapus